Hari ini, Trek meluncurkan produk terbaru kami: Dashboard untuk Penyedia. 💻🎉
Di Dashboard, kamu bisa:
Dashboard bisa di akses di app.trek.id.
Supaya Trek bisa bantu kamu untuk mempertemukan dengan calon penyewa alat kamu, kamu pertama perlu untuk mendaftarkan aset kamu melalui Dashboard. Mendaftarkan aset di Trek sangatlah mudah.
Setelah formulir terkirim, aset yang kamu daftarkan akan muncul di tabel. Perhatikan bahwa setiap aset akan memiliki ID unik masing-masing yang kami berikan secara otomatis. Kamu juga bisa mengganti ID ini dengan nama yang lebih personal.
Dengan mendaftarkan aset kamu di Trek, selain kamu bisa mendapatkan order rental baru, ini juga bisa memudahkan kamu dalam mengelola setiap aset kamu.
Kami paham bahwa alat kamu tidak selalu tersedia untuk disewakan. Bisa saja alat kamu sedang disewakan di tempat lain atau dalam perawatan.
Trek membuat kamu mudah dalam mengomunikasikan ketersediaan alat kamu ke kami. Di Dashboard, cukup sekali klik tombol toggle Availability, status ketersediaan alat kamu sudah berubah (baik dari Available ke Not Available maupun sebaliknya). Tombol toggle yang kami maksud ada di setiap baris alat di kolom Availability.
Di menu Requests, kamu bisa melihat setiap permintaan rental yang menunggu keputusan dari kamu. Di tabel, tersedia informasi model dan spesifikasi alat, lokasi proyek, tanggal mulai sewa, durasi kerja, dan jenis pekerjaan. Kamu bisa menyetujui atau menolak setiap permintaan dengan memilih Accept atau Reject.
Dashboard Trek mengumpulkan setiap histori rental yang kamu buat melalui platform Trek.
Punya masalah dengan manajemen dokumen? Di satu transaksi rental saja kamu harus berhadapan dengan kuotasi, PO (purchase order), tagihan, bukti pembayaran, dan bon. Dashboard Trek memperkenalkan sistem manajemen dokumen berbasis digital yang jauh lebih bebas stres ketimbang berhadapan dengan kertas-kertas dokumen penting yang pusing mau ditaro di mana.
Selamat mengelola aset!